-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

BANK BTPN HUSUS MELAYANI SELURUH PEGAWAI NEGERI YANG MAU PENSIUN DAN YANG SUDAH PENSIUN

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T08:00:14Z

 



Pertemuan dan sosialisasi perdana Bank BTPN Sulawesi tengah terlaksana di dua KECAMATAN DOLO induk dan Dolo barat Selasa 19 Desember 2023.

Pertemuan


kali ini mengajak seluruh pegawai negeri yang menghadapi masa pensiun dan yang sudah PENSIUN, agar bisa terbantukan dengan usaha menengah yang dapat menyambung hidup sejahtera dapat membangun usaha setelah PENSIUN.

Dengan hadirnya PT BANK BTPN di kabupaten Sigi sangat diharapkan kerjasamanya pegawai negri yang sudah menghadapi masa pensiun dan yang sudah pensiun segerah menghubungi pihak Bank BTPN Sulawesi tengah di jalan Mohammad Yamin.



Dan sangat dijamin pelayanan Bank BTPN sangat mudah , nyaman dan aman dan tidak bertele tele seperti apa disampaikan oleh ibu Mety selaku kordinator marketing Bank BTPN Sulawesi tengah.

Begitupula dengan Mohammad Rifai muthaher yang selalu memotivasi kebutuhan hidup yang lebih baik untuk masadepan yang cerah bagi para pensiun ataupun yang akan menghadapi masa pensiun.



Pertemuan di dua kecamatan yang berbeda masing masing dihadiri oleh pegawai kecamatan dan instansi dinas yang terkait baik oleh guru guru yang mau pensiun dan pegawai negri yang bertugas di dua kecamatan tersebut.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini