-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

PENSIUN HEBAT BERSAMA PT BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL ( BTPN)

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T07:37:52Z

 



BANK BTPN Sulawesi tengah mengajak seluruh masyarakat kecamatan SINDUE TOMBUSA BORA agar segerah bergabung bersama Bank BTPN sejatra dimasatua saat pensiun.



Pertemuan pertama kali di ruang gedung aula kantor kecamatan SINDUE TOMBUSA BORA, yang dihadiri langsung, Mohammd Rifai Muthaher sebagai motifator Bank BTPN, Mety ketua kordinator marketing Bank BTPN Sulawesi tengah ,camat SINDUE TOMBUSA BORA Yusuf S.pd, Kapolsek yang diwakili wakapolsek IPDA ABDI KURNIA SH bersama anggota, dan calon pensiun dari berbagai instansi, dan seluruh pegawai kecamatan SINDUE TOMBUSA BORA. Rabu 12 Desember 2023.



Mohammad Rifai muthaher menyampaikan dalam sambutan serta motifasinya yang berapi api menyemangati para tamu undangan dari berbagai elemen instansi  dinas terkait yang hadir di pertemuan tersebut, bahwasanya menjelang masapensiun pegawai negri bingung mencari pinjaman harus kemana, sekarang ini kata Rifai muthaher tidak usah bingung BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL ( BTPN) siap melayani seluruh pegawai yang akan pensiun baik pensiun ataupun yang akan mau prapensiun mungkin yang sudah berusia lanjut.


Kordinator marketing Bank BTPN Sulawesi tengah Ibu Mety juga menyampaikan dan menjelaskan tatacara pendaftaran mendapatkan dana bantuan dari Bank BTPN tanpa batas, tentunya nasabah yang meminjam dana di Bank BTPN juga mendapatkan asuransi selama menjadi pelanggan di bank BTPN tersebut. Untuk pensiun dan prapensiun akan mendapatkan pelayanan yang mudah  nyaman, dan aman ucap Mety selaku kordinator marketing Bank BTPN Sulawesi tengah.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini