-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

PEMBUKAAN LAHAN KEBUN RAYA DESA SIDONDO 3 MENJADI PROBLEM BAGI MASYARAKAT YANG TIDAK MUA LAHANNYA DI JADIKAN KEBUN RAYA

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T09:47:34Z

 


Sigi fajarsulteng.com Pekerjaan pembukaan lahan kebun Raya di desa Sidondo 3 seluas 30,3 hektar KECAMATAN Sigi biromaru kabupaten Sigi Selasa 5 Maret 2024.



Pekerjaan pembukaan lahan kebun Raya di lakukan Pemda Sigi untuk mengetahui titik koordinat seberapa luasnya dan mencari tau siapa siapa saja pemilik lahan yang berada dalam titik lokasi yang terdapat dalam lokasi tersebut.


Pembongkaran jalan ini sengaja di buat agar memperjelas batas batas lokasi yang di rencanakan yang akan di jadikan kebun raya di kabupaten Sigi provinsi Sulawesi Tengah.


Kepala Desa Sidondo 3 Ambo upe beserta aparatnya di dampingi  babinkamtibmas  Aipda Ahmad Afandi dan Babinsa Koptu Fairil M.Alwi Datu Rante  Dari lingkungan hidup kabupaten Sigi bersama anggota turut langsung mengawal   turunnya alat berat eksavator.


Ada beberapa masyarakat turut mengawal turunnya alat berat eksavator yang membuka lahan Kebun raya  jangan jangan lahan mereka yang sudah lama mereka kerja  turut tergusur, karena lahan yang dijadikan tempat untuk kebun raya ini dari beberapa tahun yang lalu sampe saat ini batas batasnya masih simpang siur ( belum jelas).ucap sala satu masyarakat yang tida mau di sebutkan namanya, adapun sertifikat  yang di munculkan untuk melengkapi data persyaratan untuk lahan kebun raya masih belum jelas juga .

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini