-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

TK PKK KALIBURU TERIMA KUNJUNGAN TIM AKREDITASI.

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T05:06:58Z

 


Fajarsulteng.com. kepala sekolah TK PKK Kalibiru Muliati S.pd  mengatakan  pada hari ini Selasa tanggal 22 Agustus 2023  telah melakukan  kegiatan Visitasi akreditasi, yang akan dikunjungi oleh tim Asesor dari kota Gorontalo.



Dua orang dari tim Asesor itu adalah  Ibu Ariani lahima  S.pd , dan Ibu Sumiati N Bakari  S.pd MM. Mereka mengunjungi langsung melihat memantau seberapa layak  sekolah TK PKK Kalibiru untuk dapat di akui di masyarakat , agar dapat memiliki kualitas yang sesuai dengan standar yang ditetapkan, agar lebih memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa sekolah tersebut layak untuk dapat terakreditasi.


Tim Asesor itu adalah ARISNI LAHIMA S.pd lahir di Gorontalo 8 April 1968, beliau merupakan pengawas TK Dinas Dikpora Kabupaten Boalemo Profinsi Gorontalo juga merupakan  pengawas yang Berdadikasi Nasional di tahun 2018, juga sebagai penerima penghargaan prestasi dari Presiden RI ditahun 2019. Dan menjabat sebagai Asesor dari ban PAUD Provinsi Gorontalo di 2018 sampai saat ini.


Dan Ibu Sumiati N Bakari  S.pd  MM lahir pada tgl  6 mei 1968 , beliau juga pengawas TK Dinas Dikpora Kabupaten Boalemo Profinsi Gorontalo dan merupakan sala satu narasumber nasional kurikulum merdeka tahun 2022 , dan fasilitator peran pengawas tahun 2022 sampai sekarang, juga sebagai Dosen UPBJJ - UT GORONTALO, Asesor PAUD  Provinsi Gorontalo dari tahun 2018 sampai saat ini.


Muliati S.pd kepala sekolah TK PKK Kalibiru  tombusa Bora mengucapkan banyak terimahkasi kepada Dinas pendidikan kabupaten Donggala khususnya BAN PAUD Sulawesi Tengah dan pusat yang mana memberikan kesempatan  bagi sekolah saya untuk di akreditasi kan dan saya juga banyak berterima kasih kepada pengawas TK Sindue  tombusa Bora , dan semua teman kepala sekolah TK sekecamatan Sindue tombusa Bora beserta teman para guru yang telah mendukung saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini