-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Program "Minggu Kasih" Polres Sigi, Dekatkan Komunikasi Kamtibmas Secara Langsung Dengan Warga

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T08:37:26Z

 


Fajarsulteng.com Sigi – Polres Sigi melaksanakan program "Minggu Kasih" secara rutin dengan tujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabuoaten Sigi umumnya, dan khususnya di wilayah Desa Waturalele, Kecamatan Sigi Kota, Kab. Sigi. Minggu (19/11/2023) pagi.



Dengan program Minggu Kasih ini akan terjalin interaksi dialogis yang baik dalam penyampaian aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat kepada Polri, termasuk dari pengurus gereja dan jemaatnya.


Seperti kali ini bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jrmaat Maranatha di Desa Waturalele, Sigi Kota, Kabupaten Sigi, mendapat apresiasi dari masyarakat pengurus gereja dan jemaat, yang mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres sigi dan Jajarannya yang telah rutin melaksanakan patroli kewilayahan yang tidak luput juga di desanya di Desa Waturalele dan yang ada di wilayah Kabupaten Sigi secara keseluruhan, sehingga umat Nasrani merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan ibadah.


Dalam kesempatan tersebut KBO Satlantas Ipda Sunardi yang merupakan penanggungjawab kegiatan mengungkapkan, “Bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan orang banyak agar memberitahukan kepada pihak kepolisian sehingga Kami dari  Polres Sigi akan memberikan pelayanan dalam hal pengamanan, guna mencegah adanya gangguan kamtibmas, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, tertib dan Kondusif”.


Kegiatan Minggu Kasih Bu berjalan dengan tertib, aman dan lancar hingga selesai.



(Humas polres Sigi) Iwan s

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini